YG Entertainment Umumkan BIGBANG Akan Comeback Serta Akhir Kontrak T.O.P

Liputansatu.comBIGBANG bersiap comeback dalam waktu dekat. Kali ini, hal itu dikonfirmasi YG Entertainment dengan mengatakan boyband tersebut telah menyelesaikan proses rekaman lagu.

“BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi tahun ini. BIGBANG sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru mereka. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan diri untuk syuting video klip,” kata YG Entertainment seperti dilansir tenasia via Naver pada Senin (7/2).

Belum terdapat detail waktu perilisan lagu terbaru BIGBANG tersebut. Namun, musim semi di Korea Selatan biasanya berlangsung pada April hingga Juni setiap tahunnya.

Namun di saat bersamaan, YG Entertainment juga mengumumkan kontrak T.O.P dengan manajemen telah berakhir. Sang rapper pun memutuskan hengkang dari manajemen.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha,” lanjutnya.

“Kami menghormati keputusan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya di luar promosi dengan BIGBANG. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member,” tambah YG Entertainment.

Walaupun saat ini sudah tidak di YG Entertainment, bukan berarti T.O.P mundur dari statusnya sebagai member BIGBANG. Sebisa mungkin, ia akan tetap beraktivitas bersama BIGBANG di tengah kesibukannya yang lain.

“Selama kondisinya memungkinkan, T.O.P akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun ia bisa,” pungkasnya.

BIGBANG debut dengan lima orang member pada 2006. Selama kariernya, BIGBANG selalu merilis lagu-lagu hits dan mendapatkan pengakuan dunia.

Namun pada 2019, BIGBANG kehilangan salah satu membernya, Seungri, yang memutuskan hengkang dari grup dan manajemen karena terlibat sejumlah kasus. Semenjak itu, BIGBANG resmi menjadi grup dengan empat orang member.

Kabar comeback BIGBANG kali ini tentu saja disambut dengan baik oleh fans. Apalagi, mereka terakhir merilis karya baru pada 2018, lewat Flower Road.

Tinggalkan Balasan