Virgoun Ditangkap, Inara Rusli Minta Maaf ke Anak-anak

oleh -40 views

LIPUTANSATU.COM, Jakarta – Penyanyi Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kabar ini juga sudah didengar mantan istrinya, Inara Rusli.

Dalam unggahan terbaru di story Instagram pribadinya, Inara menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anaknya karena tidak bisa menjaga Virgoun, hingga akhirnya ayah anak-anaknya itu ditangkap polisi. Inara mengaku sudah berusaha melakukan yang menjadi bagiannya dan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan Virgoun.

“I’m sorry, kiddos… I’ve done my part. I’ve tried my best to save him, no matter how it makes them misunderstood. I’m so sorry,” tulis Inara Rusli, dikutip Jumat (21/6/2024).

BACA JUGA
Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi Masih Kembangkan Kasus dan Motifnya

Dalam postingan sebelumnya, Inara juga mengungkapkan, saat ini anak-anaknya membutuhkan dirinya yang waras untuk memberi nafkah dan mendidik mereka.

“We’ve been thru’ and surviving a lot of things. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih besar atas pengertian semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Terima kasih,” tulisnya.

Diketahui, Inara Rusli dan Virgoun menikah pada 2014 lalu dan dikaruniai tiga anak. Inara kemudian menggugat cerai Virgoun pada Mei 2023 setelah dirinya membongkar adanya perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Keduanya resmi bercerai pada 10 November 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *