Viral!!! Ternyata Atlet, Ini Sosok Mahasiswi Cantik yang Jadi Buruh Angkut Semen di Pinrang

oleh -1 views
Nur Aini, Atlet cantik yang jadi buruh angkut Semen

Liputansatu – Nur Aini, Mahasiswi cantik asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan dalam satu bulan terakhir ini terus menjadi pembicaraan setelah videonya viral mengangkut semen.

Wajar saja orang pasti heran, dengan tubuh mungilnya dan berparas cantik bisa bekerja sebagai buruh angkut semen. Biasanya pekerjaan ini dilakoni kaum adam.

Ditemui di lokasi kerjanya sebagai buruh angkut semen di salah satu gudang toko bangunan di kabupaten Pinrang, Nur Aini terlihat mengakut puluhan sak semen. Berat per sak mencapai empat puluh hingga lima puluh kilogram. “Kebetulan lagi libur semester, jadi saya pulang untuk kembali membantu orang tua mencari nafkah. Saya bersama adik-adik saya mengangkut semen,” ujarnya sambil tersenyum, sembari menunjuk ke arah dua adik perempuannya yang ikut menjadi buruh angkut semen di lokasi yang sama.

“Pekerjaan saya ini saya lakoni sejak duduk di bangku kelas tiga SMP sampai sekarang. Upahnya Rp600; per sak bisa membantu menutup biaya kuliah saya dan membantu perekonomian keluarga. Ibu dan bapak sudah tidak bisa bekerja karena keterbatasan fisik,” ujarnya lagi.

BACA JUGA : Viral Video Pengantin Wanita Disabilitas digendong Suami, Netizen : Cinta tak pandang fisik melainkan tulus menerima apa adanya

Ibu Nur Aini sendiri mengalami kecelakaan kerja tertimpa truk pengangkut semen hingga cedera parah. Sedangkan sang ayah seorang disabilitas.

Selain kuliah dan bekerja sebagai buruh angkut semen, Nur Aini sendiri ternyata seorang atlet pencak silat andalan kabupaten Pinrang. “Kebetulan saya atlit pencak silat dan telah ikut Porda (pekan olah raga daerah) dan Pra Porprov (pra PON),” beber gadis yang tercatat sebagai mahasiswi semester empat Universitas Negeri Makassar.

Seperti diketahui sosok Nur Aini viral di berbagai platform media sosial. Bahkan salah satu videonya sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *