Viral! Rombongan Teman Kos Datang Ke Kondangan, Penampilannya Bikin “Tepok Jidat”!

oleh -2 views

Liputansatu.com – Momen pernikahan sepasang pengantin baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Hal ini disebabkan karena datangnya rombongan teman kos yang menyita perhatian.

Peristiwa itu dibagikan oleh akun Instagram Stories wedding organizer kalika.wo. Akun ini menunjukkan momen dramatis saat rombongan teman kos berdatangan.

“Epic moment,” tulis akun ini sebagai keterangan video tersebut.

Dalam video, terlihat rombongan teman kos itu datang kondangan dengan pakaian nyeleneh. Ada yang mengenakan sarung, baju koko dan serbet makan sebagai sorban.

Penampilan itu juga dilengkapi dengan selempang wisuda. Lalu ada yang berpenampilan kasual, dengan mengenakan celana jeans dan jaket hoodie beserta topi.

Seorang anak kos perempuan bahkan datang ke kondangan dengan memakai toga wisuda secara lengkap. Lalu di belakangnya ada teman lelaki yang mengenakan baju olah raga serba pendek.

Penampilan mentereng juga diikuti barisan belakangnya. Seorang cowok berjalan dengan menggunakan pakaian mendaki gunung, lengkap dengan tongkat dan tasnya.

Lalu teman kos yang menggunakan pakaian bedah dokter juga menyusul di belakang. Penampilan menghebohkan itu masih terus berlanjut di barisan belakang rombongan anak kos tersebut.

Selain penampilan, rombongan anak kos itu juga membawa barang yang tidak kalah menghebohkan. Mereka membawa beragam hadiah pernikahan untuk pengantin.

Hadiah yang dibawa adalah kasur, spring bed, sampai berbagai perlengkapan rumah tangga yang cukup berat. Sontak, aksi rombongan anak kos menjadi pusat perhatian tamu undangan.

Momen teman-teman kos itu saat naik ke pelaminan juga mengharukan. Mereka langsung memeluk pengantin pria secara bergerombol dengan penuh kebahagiaan.

Sementara itu, pengantin pria juga tanpa ragu memeluk teman-teman kosnya. Ia menyambut mereka semua dengan girang bersama istrinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INFO TABEDAENG (@infotabedaeng)


Terlepas dari kehebohannya, teman-teman kos itu tetap menunjukkan sikap sopan. Mereka memberikan salam dengan hormat kepada kedua orang tua pengantin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *