Viral! Pria Asal Sorowako Beli Rumah di Jerman Rp.7Miliar Dari Temuan “Harta Karun”

Gambar Ilustrasi Bukan Rumah Sebenarnya yang diberitakan

Liputansatu.com – Seorang pria asal Sorowako Luwu TimurSulawesi Selatan yang membeli rumah di Jerman mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, dia menemukan harta karun dari rumah tersebut. Dikutip dari kanal YouTube Kesa Lisa, pria tersebut bernama Dayat. Dia menikah dengan bule cantik asal Jerman yang bernama Kristina dan memiliki satu orang anak perempuan. Kini, mereka tinggal di sebuah hunian mewah yang dibeli Dayat di Jerman.

Diceritakan, rumah yang dibelinya itu adalah rumah ‘second’ yang sudah dibangun sejak 1970. Bernuansa klasik dengan sedikit sentuhan modern, rumah tersebut pun berdekatan dengan ‘black forest’. Tak hanya keluarga Dayat, rumah bertingkat itu juga ditempati oleh sang mertua.

Ya, lantai pertama untuk sang mertua, sementara lantai dua adalah hunian Dayat sekeluarga. Memang belum sepenuhnya rampung, masih banyak bagian rumah yang tengah direnovasi atau bahkan belum dibenahi, tetapi di video ini kita sudah bisa melihat kurang lebih konsep hunian Dayat dan Kristina yang nyaman sekali.

Tinggalkan Balasan