Video Viral Dua Pemuda Memukuli kakek-kakek

oleh -2 views

Liputansatu.com – Video aksi kekerasan dua pemuda keroyok kakek-kakek penyandang disabilitas viral di media sosial (10/1/2022).

Terlihat dalam video yang terekam kamera CCTV itu, si kakek tak bisa berkutik saat dipukul habis oleh dua pemuda, Jl. Sungai Penuh, Jambi.

Sat Reskrim Polres Kerinci yang di pimpin Kasat Reskrim Iptu Edi Mardi Siswoyo, S.E., M.M. dan opsnal Reskrim terkait dengan viralnya video di medsos adanya 2 orang pemuda yang melakukan penganiayaan terhadap org tua, Sat Reskrim Polres Kerinci telah melakukan penyelidikan dan mengamankan dua orang yang di duga sebagai pelaku, Selasa (11/1/22).

Sat Reskrim Polres Kerinci Mengamankan dua Orang Pemuda Yang di duga Pelaku dengan identitas yang berinisial KDR 19 Thn, GG 17 Thn, Kedua orang tersebut berdasarkan hasil pengecekan CCTV yang terpasang di rumah HANIPA.

Bahwa benar kejadian tersebut terjadi Pada hari Minggu (09/01/22) pukul 01.09 Wib bertempat di Jalan M. Yamin Dekat Hall Bulutangkis Kota Sungai Penuh. Ujar kasat reskrim.

Korban diketahui bernama Yusran alias Wo 60 Thn, Diduga mengalami gangguan kejiwaan/keterbelakangan mental dan tidak mempunyai keluarga (gelandangan).

Hingga saat ini Sat reskrim polres kerinci masih melakukan pemeriksaa terhadap di duga pelaku penganiayaan tersebut. Dikutip dari @Humas.Polreskerinci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *