Video Amatir Pelaku Tabrak Lari, Sudah diamankan Satlantas Polretabes Makassar

Liputansatu.com – Makassar, Sulawesi Selatan sebuah mobil sedan berwarna putih di kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan plat nomor DD 1702 SUV, diamuk warga setelah terlibat tabrak lari pada Kamis (23/12/2021) malam.

Kejadian tersebut diketahui lewat video amatir warga di lokasi yang beredar luas di sosial media saat aksi amuk mobil pelaku tabrak lari tersebut, Sebelumnya mobil sedan berwarna putih dengan plat kendaraan DD 1702 SUV tersebut diamuk warga dan pengguna jalan lainnya di Jalan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Seorang pengemudi remaja laki-laki inisial RH (15) berpenumpang 4 orang itu yang diketahui bersama rekannya, mengalami kerusakan berat pada kaca dan spion akibat dihantam batu dan benda tumpul lainnya oleh pengendara yang mengejarnya.

Selain itu, pengemudi mobil tersebut juga sempat diamuk oleh warga dan pengendara lainnya, yang mengakibatkan si pengendara mengalami luka pada bagian wajah serta telinga mengeluarkan darah.

Pengemudi mobil yang diduga masih anak di bawah umur, Akhirnya diamankan oleh Satlantas Polrestabes Makassar, Untuk dimintai keterangan bersama para korban tabrak lari yang mengalami luka ringan.

‘’Tanpa sepengetahuan saya, anak saya membawa kendaraan saya dia bersama teman-temannya jalan-jalan, dia sebenarnya bisa bawa mobil, karena mungkin tidak terbiasa di jalan raya menabrak pengendara motor, keterangan si anak sempat dipukul, bibirnya memar, telinganya mengucur darah terus sampai sekarang, saya tidak tau sama sekali mobil dibawa sama dia, kebetulan saya dalam kondisi sedang tidak sehat, jadi saya tidak curiga. ini sudah damai dengan para korban’’ Ucap Ibu Pelaku Tabrak Lari, Ani.

Sejauh ini, pelaku tabrak lari bersama ke empat penumpangnya dan para korbannya yang mengalami luka ringan sementara dimintai keterangan oleh Satuan Unit Lalu Lintas Polrestabes Kota Makassar, Sulawesi Selatan, di Jalan Kartini, Kota Makassar.

Namun Satuan Unit Lalu Lintas Polrestabes Kota Makassar, Sulawesi Selatan, belum memberikan keterangan terkait peristiwa tabrak lari yang berujung pengrusakan mobil dan aksi main hakim sendiri oleh warga dan pengendara di lokasi. Sumber Tvonenews

Tinggalkan Balasan