Vicky Prasetyo Bantah Kabar Dirinya Diblacklist KUA Karena Menikah 24 Kali

Liputansatu.com – Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan retak. Kalina Oktarani pun mengaku telah bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Lagi-lagi usia pernikahan Vicky Prasetyo hanya seumur jagung. Hal ini menjadi polemik, karena akan menjadi perceraian Vicky Prasetyo yang kesekian kalinya.

Hingga muncul kabar bahwa Vicky Prasetyo di-blacklist Kantor Urusan Agama (KUA) gegara sering nikah-cerai. Tapi presenter ini menepis kabar tersebut dan mengaku ungkapannya itu cuma guyonan dengan Raffi Ahmad.

Bahkan, mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga membantah kabar miring mengenai dirinya yang sudah menikah sebanyak 24 kali. Bahkan, Vicky dengan tegasnya mengucap sumpah menanggapi kabar tersebut.

“Iya itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali, gak ada itu cuma bercandaan doang sama Raffi Ahmad. Demi Allah saya muslim ya itu cuma bercandaan,” ucap Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertainment, Senin (24/1/2022).

Apesnya, banyak masyarakat yang memercayai hal itu. Vicky Prasetya pun mengaku bahwa ia kesulitan memperbaiki citra gara-gara bercandaan Raffi Ahmad.

“Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citra) bahwa itu bercandaan pada enggak percaya. Percayanya yang itu (24 kali) ha ha. Nah itu lah risikonya,” jelas Vicky Prasetyo.

“Sudah biarin-lah, mau itu gimana juga dibilangnya. Yang pasti aku nikah 4 kali, memang ya. Sudah terjadi, memang ada prosesnya. Nah kalau yang 24 itu bercandaan doang tapi langsung ramai,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan