Tolak Divaksin, Ice Cube Pilih Bayar Denda 128Miliar dan Hengkang Syuting Film

oleh -2 views
Rapper Ice Cube poses by his star after it was unveiled. REUTERS/Mario Anzuoni

Liputansatu.comĀ – Pelantun It Was A Good Day memilih menolak divaksin covid-19 dan membayar denda atau kompensasi sebesar USD 9juta atau sekitar Rp.128 Miliar. Sebelumnya Ice Cube dipilih menjadi salah satu pemain film “Oh Hell No”.

Perlu diketahui, vaksin covd-19 merupakan syarat awal untuk memulai produksi film. Namun ia menolak dan memilih keluar dari produksi film dan membayar denda.

Melansir laman Wio News, Rabu (3/11/2021) produksi film Oh Hell No pun harus mundur jadwal syuting lantaran pergantian pemain. Diketahui, sang rapper rencananya akan tampil bersama aktor Jack Black dalam film tersebut. Kini belum diketahui pasti siapa yang akan menjadi lawan main Black nantinya.

Sebelumnya berbagai asosiasi industri film Hollywood telah menetapkan aturan wajib vaksinasi bagi pemain dan kru film secara sementara, namun seiring berjalannya waktu hal tersebut telah diperpanjang.

Meski begitu, Ice Cube bukan satu-satunya tokoh terkenal yang memilih untuk tidak divaksin. Sebelumnya, Kyrie Irving bintang Space Jam sekaligus pebasket profesional ini juga dilarang melakukan semua aktivitas bersama klubnya, Brooklyn Nets karena tidak ingin divaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *