Thailand Cetak Gol Cepat, Timnas Indonesia Tertinggal 0-1

oleh -12 views

Liputansatu – Timnas Indonesia tertinggal 0-1 setelah Thailand mencetak gol cepat pada menit kedua di laga leg pertama final Piala AFF, Rabu (29/12).

Thailand langsung menekan pertahanan Timnas Indonesia begitu pertandingan dimulai. Di menit awal, Nadeo Argawinata sempat mendapat ancaman serius namun kecepatan reaksi yang ia miliki membuat gawang Indonesia bisa selamat saat kemelut terjadi.

Tak lama berselang, Thailand kembali memberi ancaman serius. Penetrasi dari Phillip Roller sukses membongkar pertahanan Timnas Indonesia.

Roller lalu memberikan bola pada Chanathip Songkrasin. Songkrasin melepaskan tembakan akurat ke pojok gawang yang membuat Nadeo tak berdaya.

Laga final Piala AFF berlangsung dalam format dua leg. Setelah pertandingan hari ini, leg kedua akan berlangsung pada Sabtu (1/1). Lantaran berpusat di Singapura, tidak ada aturan keuntungan gol tandang pada final Piala AFF kali ini.

Timnas Indonesia selama ini belum pernah menjadi juara Piala AFF. Dalam lima kesempatan lolos ke babak final, Timnas Indonesia selalu harus jadi runner up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *