Terisak Menangis, Adele Sampaikan Permintaan Maaf Karena Konsernya ditunda Akibat Covid-19

Liputansatu.com – Pelantun Lagu “Easy On Me”, Adele menunda penampilan konser residensinya di Las Vegas yang mestinya mulai digelar Jumat (21/1).

Keputusan itu disampaikan Adele lewat unggahan di Instagram dengan berurai air mata pada Jumat (21/1) pagi waktu Indonesia.

“Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian,” kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adele (@adele)

Adele menyatakan beberapa hal yang membuat pertunjukannya harus mundur.

“Kami sudah mengupayakan segalanya tapi kami tidak bisa menyiapkan semuanya tepat waktu agar pertunjukan ini cukup bagus buat kalian. Kami sangat terpukul dengan keterlambatan pengiriman dan juga covid yang menimpa setengah krew saya. Setengah tim saya terkena covid dan masih sampai sekarang,” kata penyanyi berusia 33 tahun itu sambil terisak.

Adele yang melejit lewat lagu Someone Like You itu menyatakan jika ia dan timnya yang tersisa belum tidur selama 30 jam terakhir untuk mengupayakan berbagai cara agar pertunjukan bisa berlangsung. Namun tetap mustahil.

“Saya sangat sedih, saya malu, saya minta maaf kepada semua orang yang sudah melakukan perjalanan lagi,” tambah Adele yang sudah berada di Las Vegas untuk rangkaian pertunjukannya di Colosseum di Caesar Palace.

Gedung tersebut merupakan tempat pertunjukan ternama di Las Vegas yang telah menjadi tempat residensi sejumlah diva dunia, termasuk Celine Dion. Sebelumnya diberitakan, residensi Adele di Colosseum semestinya berlangsung mulai Jumat ini waktu AS.

Pertunjukan itu akan berlangsung setiap Jumat dan Sabtu dengan total sebanyak 24 pertunjukan hingga April. Dilansir Express.co.uk (21/1), harga tiket berkisar Rp 13 juta – Rp175 juta.

Sementara Adele akan dibayar sekitar Rp 9,7 miliar per pertunjukan. Nilai itu sekaligus menjadikan musisi Inggris tersebut memegang rekor bayaran di Colosseum.

Tinggalkan Balasan