Terancam Mendekati Zona Degradasi PSM Makassar Harus Raih Tiga Poin Melawan Bhayangkara FC

oleh -33 views

Liputansatu.com –  PSM Makassar akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (25/2/2022) malam WIB. Kedua tim bakal bekerja keras untuk memenangi pertandingan.

Skuad Juku Eja –julukan PSM– tak punya pilihan lain selain meraih tiga poin. Sebab, posisi mereka kian terancam hingga mendekati zona degradasi.

Saat ini, PSM Makassar berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 28 poin dari 26 laga. Jumlah itu hanya terpaut enam poin dari Persipura Jayapura di batas atas zona merah.

PSM Makassar juga sedang mengalami paceklik kemenangan. Pada lima laga terakhirnya, tak ada satu pun yang sukses dengan hasil tiga poin.

Empat kekalahan beruntun didapatkan yakni saat dihajar Persib Bandung (0-2), Persita Tangerang (0-2), Persikabo (0-3), dan Borneo FC), dan imbang kontra Bali United berakhir imbang (2-2).

Upaya PSM Makassar untuk bangkit dari hasil buruk ini tak akan mudah lantaran musuh yang akan dihadapi adalah Bhayangkara FC. Sebab, Bhayangkara sedang bersaing di papan atas klasemen.

Bhayangkara FC saat ini ada di peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1. Hanya selisih dua angka dari Arema FC di posisi runner-up dan kalah empat dari Bali United di posisi puncak.

Apabila sukses merebut poin penuh pada laga melawan PSM, Evan Dimas dan kawan-kawan berpeluang besar untuk melejit ke peringkat kedua klasemen.

Tentu laga ini bakal sangat menarik buat disaksikan. Kedua tim bakal habis-habisan untuk memenangi pertandingan.

perkiraan susunan pemain:

PSM Makassar (4-4-2): Himan Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abdul Rachman; M Arfan, Wiljan Pluim, Delvin Rumbino, Rizky Eka; Yakob Sayuri, Ilham Udin Armaiyn

Pelatih: Joop Gall

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Hansamu Yama, Anderson Salles, Sani Rizki; TM Ichsan, Evan Dimas, Arthur Bonai; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Melvin Platje

Pelatih: Paul Munster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *