Team Thunder Presisi, Menertibkan Parkir Liar dan Pak Ogah Untuk Menciptakan Situasi Aman dan kondusif

oleh -2 views

Liputansatu.com – Melaksanakan Tugas Rutin Team Unit Patroli Reaksi Cepat Thunder Presisi Dit Samapta Polda Sulsel, Untuk menertibkan dan memberi pembinaan pak ogah dan parkir liar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Makasaar, Senin (14/02/2021)

Siang ini Unit Patroli Reaksi Cepat Thunder Presisi Dit Samapta Polda Sulsel Strong point disejumlah titik dikota Makassar untuk menertibkan dan memberikan pembinaan kepada pak ogah, dan parkir Liar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Jadi kami menertibkan disejumlah jalan di kota makassar, Jl.Vetran, Jl. Pettarani, Jl. Hertasning, Jl. Bulevar Serta Diberikan pembinaan.

“Beberapa juru parkir dan pak Ogah ini terjaring dalam operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakukan oleh Team Unit Patroli Reaksi Cepat Thunder Presisi Ditsamapta Polda Sulsel.” Ucap Aiptu Rijal.

“Sudah melakukan pendataan dan pembinaan terhadap jukir parkir liar dan pak Ogah ini, Sebab kegiatan ini adalah bagian dari tindakan tegas Kepolisian dalam mengantisipasi adanya tindak kriminal, juga untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Makassar.” Ucapnya Aiptu Rijal.

Ditempat terpisah Dir Samapta Polda Sulsel “Untuk Menertibkan dan memberikan pembinaan serta menciptakan Kamtibmas
kepada pak ogah serta parkir liar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah polda sulsel terkhusus di Kota makassar, Ucap Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho S.H,M,Si.

Jadi kami tetap rutin menertibkan dan memberikan pembinaan serta pencegahan untuk menciptakan aman dan kondusif kepada pak ogah serta parkir liar di Kota Makassar, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *