Target Juara Liga Satu, Aktris Muda Prilly Latuconsina Resmi Membeli Persikota

Aktris dan pengusaha, Prilly LAtukonsina secara resmi mengumumkan dirinya sebagai pemilik klub bola Persikota Tangerang. Kabar ini ia umumkan di akun Instagramnya yang memiliki 45,6 juta pengikut pada Ahad, 30 Januari 2022.

Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulisnya pada keterangan video reel yang diunggah di halaman Instagramnya itu.

Di video itu, terlihat bintang film serial Danur itu tengah menandatangani berkas pembelian klub. Ia memperlihatkan video saat para pemain Persikota Tangerang mengepalkan tangan di lapangan, pesan langsung dari admin Persikota, kedatangannya melihat para pemain berlatih, dan kunjungannya ke kediaman Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah untuk meminta izin memiliki klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu.

Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” tulisnya menyebutkan targetnya sebagai bos klub bola.

Sebagai bos pemilik klub bola, Prilly akan berdiri sejajar dengan para pesohor seperti Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Kaesang Pangarep. Tapi Prilly menjadi satu-satunya perempuan di antara para bos klub bola itu. “Tidak ada yang tidak mungkin.
SEMANGAT SEMUANYA!”

Unggahannya mendapat selamat, dukungan, dan bangga dari para selebritas lain. “Kereeeen,” tulis Jerome Kurnia, aktor peraih Piala Citra FFI 2021. “Bangga banget, akhirnya ya, dari awalnya cerita-cerita, sekarang kejadian juga. Let’s go,” tulis Iman Usman, CEO Ruang Guru.

Tinggalkan Balasan