Tak Ingin di Sebut Pedofil, Saipul Jamil: Saya Tidak Termasuk Kategori Tersebut!

oleh -11 views

Liputansatu.com – Pedangdut Saipul Jamil yang belum lama ini menghirup udara bebas atas kasus yang menjeratnya beberapa tahun lalu, kini tak mau tingg diam setelah mendapat kecaman dan perlakuan yang tidak mengenakkan dari beberapa pihak.

Mantan suami Dewi Perssik itu tak ingin juluki Pedofil Seks karena menurutnya kata-kata tersebut dianggap tidak pantas disematkan pada dirinya dan tidak berkaitan dengan kasusnya beberapa tahun silam.

“Saya tidak termasuk dalam kategori tersebut” kutip Saipul Jamil dari instagramnya (23/10/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Saipul Jamil SH (@saipuljamilreal)

Bang Ipul, sapaan akrabnya tak ingin mentoleransi panggilan tersebut terhadap dirinya. Ia meminta kepada siapapun untuk tidak mencap dirinya yang tidak sesuai dengan perkara hukumnya.

“Kepada saudara yang sering menyerang saya dengan kata dan cara yang tidak pantas seperti glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak, untuk sama sama menghormati dan menghargai putusan pengadilan dan Hak Asasi saya”, Ucap Bang Ipul.

“Hal tersebut mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik saya”, sambung Saipul Jamil.

Menurutnya kasus hukum yabg dijalani sudah selesai. Hal tersebut dibuktikan dengan dibebaskannya dari penjara beberapa waktu lalu.

Hal tersebut memang wajar dilakukan oleh masyarakat atas sanksi norma sosial yang tak tertulis di tengah masyarakat. Namun, masyarakat juga perlu paham, bahwa siapapun punya hak dan kewajiban atas hidup dan melanjutkan kehidupannya sesuai Undang-undang yang berlaku di negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *