Sukses Diusia Muda, Ini Sumber Bisnis Anya Geraldine

oleh -1 views

Liputansatu.com Anya Geraldine, Selebgram usia 25 tahun ini tentu wargenet semua tahu. Selebgram yang memiliki 9,3juta pengikut ini terbilang sukses diusia mudanya.

Perempuan berusia 25 tahun ini sudah lama menekuni  karir di dunia hiburan. Mau tau bagaimana perjalanan karir Anya Geraldine yang membuatnya sukses seperti sekarang? Simak ulasan berikut yang dikutip dari berbagai sumber:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by anya geraldine (@anyageraldine)

1. Modeling

Sebelum namanya melejit seperti sekarang, Anya sudah lebih dulu aktif sebagai model saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Anya terbukti berbakat di dunia model. Ia sempat memanagkan ajang Gading Model Search tahun 2016.

2. Selebgram 

Anya dahulu sempat menghebohkan publik dengan sebuah vlog yang ia unggah di kanal youtube nya. Vlog tersebut memperlihatkan kemesraan bersama sang kekasih ketika liburan. Alhasil Anya harus berurusan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Nama Anya Geraldine semakin populer hingga dirinya menjadi selebgram. Pekerjaan ini masih terus ia lakoni hingga kini. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memiliki followers lebih dari 9 juta di instagram.

Hal ini tentunya membuat Anya laris manis mendapatkan endorsment dari berbagai produk. Mulai dari endorse makanan, minuman, make up, hingga obat.

3. Aktris 

Anya dikenal sebagai aktris yang telah membintangi berbagai judul film. Pada tahun 2018, Anya memulai debut film pertamanya berjudul ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’ sebagai Mayang. Kemampuan akting Anya semakin dipercaya hingga membuatnya ditawari  beberapa judul film lain seperti Yowis Ben 2, Sabar Ini Ujian, dan film garapan Tompi berjudul Selesai.

Tidak hanya Film, Anya juga membintangi seri web berjudul ‘Pretty Little Liars Indonesia’ bersama aktris cantik lain yakni Yuki Kato dan Valerie Thomas.

5. Bisnis

Tidak puas hanya berkarir di dunia hiburan, Anya Geraldine melebarkan sayapnya menekuni beberapa bisnis. Anya memiliki bisnis di bidang kuliner berupa burger dengan brand Burger Bar.

Sebagai selebgram tentunya Anya paham mengenai make up yang bagus seperti apa. Ia juga merambah bisnis ke dunia make up dengan meluncurkan produk Liptint Selain itu, Anya juga bergerak pada bisnis liquid vape.

Kabarnya, Anya pun menekuni bisnis peternakan lele dan bebek yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *