Suga BTS Akan Berpartisipasi Dalam Lagu Girl Of My Dream Di Album Anumerta Mendiang Rapper Juice WRLD

oleh -2 views

Liputansatu.com – Min yoon-gi atau Suga, salah satu personil/rapper dari grup boyband asal Korea “BTS” dikabarkan akan berpartisipasi dalam album anumerta (penghargaan) mendiang rapper Juice WRLD berjudul “Fighting Demons”

Bertajuk Fighting Demons, album ini akan membahas perjuangan pria bernama asli Jarad Anthony Higgins tersebut dalam melawan gangguan mental dan kecanduannya, dan meninggal pada 2019 karena overdosis.

Album itu juga akan melibatkan sejumlah musisi ternama lainnya, seperti Eminem, Justin Bieber, Polo G dan Trippie Redd. Album anumerta Fighting Demons memiliki 17 lagu.

Album anumerta Fighting Demons dijadwalkan rilis pada Jumat (10/12).

Suga sendiri akan muncul dalam lagu berjudul “Girl of My Dreams” yang menjadi trek ke-15 dalam album.

Keterlibatan Suga dalam album tersebut dapat dilihat dari potret sebuah gambar daftar lagu dari album tersebut yang diunggah di media sosial Twitter pada 9 Desember 2021.

Sebelumnya, mendiang Juice WRLD telah lebih dulu berpartisipasi dalam lagu All Night yang menjadi bagian album BTS bertajuk BTS World: Original Soundtrack (2019).

Dua singel telah rilis lebih awal mendahului peluncuran album ini, yakni “Already Dead” dan kolaborasinya bersama Justin Bieber bertajuk “Wandered to LA”.

Melalui album ini, mendiang Juice WRLD ingin mengubah anggapan bahwa para pejuang penyakit mental bukanlah orang yang gila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *