Sopir Truk Kontainer yang Kecelakaan di Tol Cipularang diburu Polisi

oleh -2 views

Liputansatu.com – Sopir truk kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang mengalami kecelakaan Di Tol Cipularang  yang Menyebabkan pengemudi kendaraan Hyundai bernomor polisi B 1152 SSV meninggal dunia. Sopir itu kini tengah diburu oleh polisi.

Kecelakaan maut itu terjadi di Kilometer 90 Tol Cipularang yang terjadi pada Sabtu (16/10/2021).

“Sopir kontainer masih dalam proses pencarian,” ujar Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, Senin (18/10/2021).

Dia mengatakan, penyelidikan bekerja sama dengan pihak perusahaan kendaraan yang dikemudikan oleh sopir tersebut

Proses menyelidikan diakuinya membutuhkan waktu mengingat keberadaan supir masih dalam proses pencarian.

Sejauh ini, lanjut dia identitas sopir sudah ada dan pihak perusahaan juga sudah datang ke rumahnya, namun hingga saat ini keberadaan sopir belum diketahui.

“Dia (sopir) waktu kejadian menyelamatkan diri kemudian berobat ke klinik atau memang melarikan diri. Kita hubungi juga tidak bisa karena handphone ada di kami ditemukan di lokasi,” kata Ipda Jamal.

Dia menyebut, pihak perusahaan tempat sopir bekerja sejauh ini kooperatif dan diharapkan yang bersangkutan dapat segera terungkap.

Sebelumnya, sebuah truk kontainer Nopol B 9318 JIY terguling dan menimpa kendaraan minibus Hyundai Nopol B 1152 SSV di kilometer 91 Tol Cipularang, Sabtu (16/10/2021).

Akibatnya, 1 penumpang kendaraan Hyundai dikabarkan tewas dan 7 korban lainnya mengalami luka-luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Peristiwa bermula kendaraan kontainer datang dari arah Bandung menuju Jakarta, setibanya di TKP sewaktu melaju di jalan yang lurus dan sedikit menurun diduga hilang kendali kemudian terguling lalu menimpa kendaraan minibus Hyundai datang dari arah yang sama.

Pengemudi kendaraan Hyundai yang meninggal dalam kecelakaan itu belakangan diketahui bernama Yan Bastian. Ia merupakan Merchandising Director PT Indomarco Prismatama. Sedangkan penumpang lain dalam kendaraan itu dikabarkan mengalami luka-luka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *