Setelah Drakor, Kini Permen Kopi Indonesia Membuat Youtuber Top Amerika Jatuh Cinta Dengan Cita Rasa kopi Indonesia

Liputansatu.com – Permen kopi asal Indonesia kembali mendunia, brand Indonesia yang sebelumnya menjadi sponsor di sejumlah judul Drama Korea (Drakor) berjudul ‘Vicenzo’ dimana permen tersebut dikonsumsi oleh Song Joong-Ki, ‘Mine’, ‘Hometown’ ‘ChaChaCha’, dan ‘Yumi Cells’, Kini permen kopi tersebut menghebohkan warganet di twitter.

Hal tersebut lantaran permen kopi tersebut terlihat dikonsumsi penyanyi asal Amerika, Sandra Cires yang juga merupakan YouTubers dengan jumlah subscribers 15 jutaan.

Dalam sebuah video berjudul ‘Candy Christmas Tree! The Christmas Tree of my Dreams ? Shopping Spree, ia terlihat mengonsumsi permen kopi dari Indonesia, Kopiko.

Bahkan, ia terlihat sangat menyukai cita rasa dari permen kopi tersebut, karena tidak hanya memiliki rasa yang manis, juga memiliki aroma real coffee,

“OMG! Wow! Ini enak banget. Bisa tebak apa yang paling aku suka? Dia gak cuma manis, tapi juga punya aroma real coffee,” kata dia diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, dikutip dari YouTube Sandra Cires Art, Kamis 23 Desember 2021.

Tentu saja, netizen Indonesia langsung heboh karena produk lokal sukses mendunia. Salah satu akun turut membahas melalui salah satu cuitannya.

“Ini kopiko beneran ada di mana2 yak? Waktu itu dibawa ke luar angkasa sama astronot, terus kemaren nongol di drakor, sekarang ada di channel youtuber amerika terkenal nih, Sandra Cires. ntar bakal muncul di mana lagi yak kira2? makin hari makin bangga gue sama kopiko,” tulis akun @bayu_joo di Twitter.

Produk kebangaan Indonesia ini seharusnya menjadi aset negara, karena kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia termasuk negara-negara di Asia dan Eropa.

Tinggalkan Balasan