Seorang Pria Diamuk Warga di Makassar, Diduga Menculik Anak

oleh -8 views
Seorang Pria Diamuk Warga di Makassar, Diduga Menculik Anak

LIPUTANSATU – Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga setelah diduga hendak menculik anak berusia tujuh tahun di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/12).

Pria bernama Aco (37) itu disebut hendak membawa kabur korban oleh orang tuanya. Ia pun diamuk warga Jalan Landak, Kecamatan Mamajang, yang mendengar teriakan orang tua korban.

Aco babak belur. Ia pun berhasil diamankan di salah satu rumah warga untuk menghindari amukan massa yang semakin beringas.

BACA JUGA : Baim Wong Perkenalkan Kasir Mini Market Yang Mencegah Penipuan Mengatasnamakan Dirinya Di Instagram Miliknya

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun membawa Aco mencegah tindakan main hakim sendiri oleh warga.

“Betul, ada seorang laki-laki yang diamankan warga, diduga pelaku penculikan anak,” kata Nasrullah, Senin (27/12) dini hari tadi.

Nasrullah mengatakan pihaknya langsung memeriksa Aco. Dari pemeriksaan, pria itu mengaku tak berniat menculik korban, tetapi ingin bertanya lokasi penjual petasan.

“Pria ini meminta kepada korban untuk menunjukkan tempat penjual petasan tersebut, tapi kami masih dalami apakah betul untuk menunjukkan tempat jual petasan atau memang ada motif lain,” ujarnya.

Saat ini, kata Nasrullah, pihaknya juga telah meminta keterangan dari orang tua korban. Sementara terduga pelaku masih diperiksa intensif.

“Pelaku saat ini telah kita amankan di Mapolrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *