Ria Ricis Siap Nikah, Sudah Minta Surat Pengantar Nikah di KUA

oleh -2 views
Ria Ricis

Liputansatu.com – Ria Ricis sudah meminta surat pengantar nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, sesuai domisili Ricis saat ini. Calon istri Teuku Ryan ini menyebut pendaftaran tersebut dilakukan oleh pihak RT pada Selasa (27/10/2021) kemarin sore.

“Berkas baru masuk kemarin (Selasa) sore ketika mau pulang itu lewat RT-nya. Jadi karena kami sudah mau tutup, baru diambil hari ini (Rabu), oleh manajernya (Ria Ricis),” kata Kepala KUA Pasar Minggu, Fahrur Rozi ditemui di kantornya, Rabu (27/10/2021)

Fahrur Rozi juga mengatakan dokumen pendaftaran menikah Ria Ricis sudah lengkap. Kemudian, akan dibuatkan surat rekomendasi untuk diserahkan ke KUA Kebayoran Lama.

“Sudah lengkap, nanti direkomendasikan ke wilayah Kebayoran Lama,” kata Fahrur Rozi menjelaskan.

Meski begitu, Fahrur Rozi tak berani menyebut lokasi tempat pernikahan Ria Ricis akan digelar. Ia hanya mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

“Kalau itu (lokasi) silakan tanya ke yang bersangkutan,  waktunya kalau nggak bulan ini ya bulan depan (menikah),” ujarnya seraya tertawa.

“Waktunya kapan, saya nggak nggak bisa menjelaskan dalam hal ini,” katanya memberi alasan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah dipastikan akan menikah 2021 ini. Keduanya juga sudah menggelar prosesi lamaran pada 23 September di Hotel JW Marriott.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *