Remaja Makassar Bacok Pengemudi Ojol gegara Merasa Ditatap, Pelaku Ditangkap

oleh -113 views

LIPUTANSATU.COM, Makassar – Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Alfian di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibacok menggunakan parang oleh remaja inisial MI (19) saat sedang mengantar pesanan makanan. Pelaku tersinggung usai merasa ditatap oleh korban yang tengah mencari alamat.
“Korban mau pergi antar makanan dan pelaku salah paham dikira dia dilihatin padahal orang cari rumah,” ujar Katim Resmob Polsek Panakkukang Aipda Zulqadri kepada wartawan, Rabu (12/6/2024).

Peristiwa itu terjadi saat korban mencari rumah orang yang memesan makanan secara online di Jalan Pampang 2, Makassar, Rabu (12/6) sore. Usai kejadian itu, rekan ojol korban lainnya langsung berbondong-bondong mendatangi TKP.

Zulqadri mengatakan, aparat yang menerima informasi lalu mendatangi lokasi. Tak lama kemudian pelaku yang tengah bersembunyi di salah satu rumah warga ditangkap.

“Pelaku sempat dikepung oleh para ojol tapi kedatangan Resmob langsung mengamankan pelaku yang bersembunyi di rumah warga,” kata Zulqadri.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tebas di bagian bahu kanannya. Sementara dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang digunakan membacok korban.

“Luka robek pada bahu sebelah kanan. Sudah melapor korban, sedangkan pelaku sudah diamankan. Barang bukti sebilah parang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *