Raffi Ahmad Beli Vespa Dior Seharga Rp 1.5 Milliar Untuk Sang Istri Nagita Slavina

Liputansatu.com – Raffi Ahmad akhirnya mewujudkan impian sang istri Nagita Slavina, sultan Andara tersebut membelikan sang istri sebuah motor Vespa 946 Christian Dior seharga milliaran rupiah.

Sebelumnya, Nagita Slavina memang sempat ngidam motor Vespa ini saat mengandung buah hati keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Raffi pun sudah melakukan tawar menawar dengan presenter kondang Roy Ricardo yang melelang motor mewah tersebut seharga Rp1,5 miliar.

Momen itu dia dibagikan lewat kanal YouTube RANS Entertainment

Tapi karena harganya yang cukup fantastis, Raffi masih mengurungkan niatnya saat itu. Dia hanya meminta Roy untuk kembali datang kepadanya apabila adik dari Rafathar sudah dilahirkan ke dunia.

“Nanti kalau belum ada yang beli ini motor pas adiknya lahir, lu balik lagi ke gw,” ujar Raffi Ahmad saat itu di kanal YouTube RANS Entertainment, pada Sabtu (1/1/2022).

Empat bulan kemudian, akhirnya Raffi mewujudkan keinginan istri tercintanya. Dia pun membeli Vespa putih gading bermotif Christian Dior itu spesial untuk Nagita Slavina.

“Tadaa! Yang kemaren jadi aku beli. Oke nggak? Oke,” kata Raffi Ahmad dalam unggahan video terbarunya.

Nagita terlihat begitu bahagia melihat motor idamannya terparkir di garasi rumah. Senyum sumringah pun langsung menghiasi wajahnya sepanjang video.

Motor tersebut memang terlihat mewah dengan aksen motif khas Christian Dior pada bagian bawah jok motornya. Tulisan Christian Dior pun terpampang nyata pada body sampingnya.

Perpaduan warna emas yang membalut beberapa komponen, seperti list body dan list pelek pada motor itu menambah kesan elegan sekaligus berkelas. Pantas saja ibu dua anak itu langsung terpana melihatnya.

Tak perlu menunggu lama, mereka langsung mencoba mengendarai motor barunya berkeliling dan  mengunjungi rumah barunya. Nagita memeluk sang suami begitu erat sepanjang perjalanan. Pasangan manis itu bak anak muda yang baru saja kasmaran.

“Oke kita naik motor,” ujar Raffi Ahmad.

“Pelan-pelan, motor baru,” kata Nagita Slavina.

Untuk diketahui peluncuran skuter matik edisi terbatas Vespa 946 Christian Dior ini menggaet Kim Jisoo, personil BLACKPINK sebagai selebritis pertama di dunia yang menjadi brand ambassador Vespa Dior. Kabarnya, Vespa 946 Christian Dior ini hanya hadir sebanyak tiga unit. Maka tak heran jika harganya dibanderol cukup fantastis.

Tinggalkan Balasan