Rachel Vennya Memohon Maaf Dengan Tulus Untuk Masyarakat Indonesia

oleh -15 views

Liputansatu.com – Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan kabur karantina oleh Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya mengaku siap untuk menjalani proses hukum sebagai konsekuensi dari perbuatannya. Kejadian ini sekaligus menjadi pembelajaran yang berharga bagi dirinya untuk bertanggung jawab sebagai warga negara yang baik.

Mereka akan diperiksa oleh polisi pada Senin pekan depan dan terancam hukuman bui satu tahun lamanya, Baru saja ditetapkan menjadi tersangka, Rachel Vennya muncul dan mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagramnya.

“Teman-teman, melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa,” Tulisan IG @rachelvennya

“Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah kuperbuat,” Tulisan dalam Instagram, Rabu (3/11/2021).

Ibu dua anak ini berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas segala kritikan dan saran yang membangun atas perbuatannya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *