Pulang Kampung, Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman Hanya Dijemput Oleh Keluarga Dengan Mobil Pick Up

oleh -33 views

Liputansatu.com – Ajang Sepakbola Piala AFF 2020 telah berakhir, para pemain Timnas Indonesia kini telah sampai ke tanah air, begitu pula dengan winger Timnas Indonesia asal Kota Palu, Witan Sulaeman tiba di Kota Kelahirannya di Palu hari ini, Jumat (7/1/2022).

Witan Sulaeman baru saja membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF Cup 2021 yang dihelat di Singapura. Bahkan diajang internasional itu, Witan dinobatkan sebagai pemain dengan asis terbanyak yakni 5 asis dan menjadi man of the meatch pada laga Indonesia vs Singapura pada leg pertama.

Witan Selaeman adalah pesepak bola kebanggaan warga Kota Palu, Sulawesi Tengah dan bahkan Indonesia. Dia menjadi salah satu pilar penting skuat Garuda muda di ajang AFF Cup 2021 yang baru saja selesai.

Setelah membela Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memutuskan pulang ke kampung halamannya.

Namun sangat miris, kedatangan Witan Sulaeman di Kota Palu hari ini, 7 Januari 2022 hanya dijemput keluarganya dengan mobil pick up di Bandara Sis Aljufri Palu.

Hal ini terlihat jelas dalam video yang beredar luas di beberapa group WhatsApp.

Dalam video itu, tampak Witan yang mengenakan baju switer hitam duduk di belakang mobil pick up bersama ayah dan ibunya, serta beberapa keluarga dan kerabatnya yang datang menjemput.

Adapun sang perekam video tersebut adalah ayah Witan Sulaeman.

Tak seperti pesepak bola di daerah lain yang dijemput secara layak oleh pemerintah, Witan hanya dijemput keluarga dekatnya. Tidak ada penjemputan istimewa dari Pemerintah Kota Palu maupun Pemerintah Provinsi Sulteng kepada pesepak bola kebanggaan warga Palu itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *