Prosesi Pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Ardiansyah di makamkan Satu Liang Lahad

oleh -2 views

Liputansatu.com – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan pada hari ini Jumat (5/11/2021) pagi. sekitar jam 09:00

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih dulu disalatkan di Masjid Permata Qolbu.

jenazah Vanessa Angel di makamkan secara berdampingan di blok D taman makan islam Malaka dengan luas liang lahat 2×2 meter.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah sendiri telah diberangkatkan dari RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis malam.

Sebelumnya, jenazah pasangan suami istri yang meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A. Mobil Pajero warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya itu menabrak pembatas jalan tol, sehingga berputar dan berhenti di tengah jalan tol.

Vanessa Angel, yang duduk di jok belakang sebelah kiri, terlempar keluar dari dalam mobil. Sementara suaminya yang duduk di jok depan samping sopir terjepit.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan tragis tersebut. Dugaan awal, penyebab kecelakaan diakibatkan karena sopir mengantuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *