Positif Covid-19 Suga BTS Isolasi Mandiri Di Rumah

oleh -15 views

Liputansatu.com – Member Boyband BTS Suga dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19 berdasarkan tes PCR yang dilakukan segera setelah dia kembali ke Korea Selatan.

“Anggota BTS, Suga, dikonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat, 24 Desember berdasarkan tes PCR saat karantina mandiri, segera setelah kembali ke Korea Selatan pada Kamis, 23 Desember,” kata Hybe Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat.

Hybe Entertainment melanjutkan, Suga BTS telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga hari ini.

Suga menerima hasil positif COVID-19 saat karantina dan dipastikan tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lain. Saat ini, Suga akan terus menjalani isolasi mandiri di rumah mengikuti anjuran dari otoritas kesehatan.

Diketahui, Rapper kenamaan BTS itu memiliki sejumlah pertemuan pribadi di Amerika Serikat saat BTS memutuskan untuk istirahat.

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Suga untuk mempercepatan pemuliuhannya,” ujar Hybe Entertainment.

“Kami juga akan dengan rajin mengikuti arahan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *