Polisi Datang, Pelaku Perang Kelompok Berhamburan

oleh -10 views

Liputansatu.com – Unit 1 Patmor Polda Sulsel membackup polsek tallo adanya perang kelompok kandea & Tinumbu 148, Senin (20/12/2021) Pukul 18:00 Magrib

Setiba di lokasi jl. Tinumbu Lr 148 Patmor Unit 1 Polda Sulsel langsung mengambil tindakan untuk membubarkan perang kelompok antar pemuda Tinumbu Lr 148 dan pemuda kandea.

Patmor unit 1 Polda Sulsel melapaskan tembakan gas air mata ke pada remaja yang masih berlangsungnya perang kelompok untuk mengantisipasi terjadinya perang kelompok susulan

Dan Patmor Unit 1 Polda sulsel menyisir dan membubarkan warga yang msih berkerumun dan menghamburkan brikade yang menghambat anggota untuk menyisir ke wilayah kandea.

“Pemicunya adanya perkelahian pemuda R (Jl.Tinumbu) & Pemuda M (Jl. Kandea), Adapula barang bukti Anak panah dan petasan”. Ucap Panit 1 Turjawali Ditsamapta IPDA Reski Arisman, SE.

Kami selalu koordinasi sama Polsek Tallo karna dia punya Wilayah kita selalu membackup apabila ada permintaan kami siap membackup untuk mengantisipasi perang kelompok susulan, Ucap IPDA Reski Arisman, SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *