Pimpin Apel Pagi Perdana di Awal Tahun 2022, Ini Arahan Kasatlantas Polres Gowa Kepada Anggotanya

Liputansatu.com – Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus, SH meminta anggota Satlantas Polres Gowa untuk selalu jaga kekompakan dan kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas.

Hal ini disampaikannya ketika memimpin apel pagi perdana di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa yang dihadiri oleh para Perwira dan Bintara Satlantas Polres Gowa. Selasa ( 4/1/2022 )

“Berkerja dengan baik dengan hati nurani, displin, selalu jaga kekompakan. Kekompakan yang sudah ada di pertahankan. Bila perlu di tingkatkan”, ucap Akp Rusdi Yunus, SH

Kasat Lantas juga mengharapkan agar anggota selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun itu.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas juga memberikan selamat kepada Perwira dan Bintara Satlantas yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada rekan rekan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi rekan rekan dalam meningkatkan etos kerja, Ungkap Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menekankan bahwa pemberian kenaikan pangkat ini adalah salah satu wujud Reward And Punishment yang ada dilingkungan Polri, Dimana jika ada anggota yang berdedikasi dan berprestasi pasti akan mendapat Reward (penghargaan) dari negara dan jika ada yang melakukan Punishment (pelanggaran) maka akan diberikan sanksi atau hukuman.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, ingat pimpinan tak akan tutup mata jika ada anggota yang berprestasi, namun jika ada yang melakukan pelanggaran, maka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang ada,” Tutup Akp Rusdi Yunus, SH.

Tinggalkan Balasan