Pevita Pearce Perankan Film Pendek PUBG Mobile

oleh -58 views
Pubg

Liputansatu.com – PUBG Mobile meluncurkan sebuah film pendek yang mempertontonkan aksi duta merek PUBG Mobile Indonesia Pevita Pearce saat masuk ke dalam medan pertempuran di game battle royale itu.

“Merupakan suatu kehormatan dapat bekerja sama dan menjadi bagian dari keluarga PUBG Mobile, mobile game dengan komunitas terbesar di dunia,” kata Pevita Pearce dalam siaran pers pada Sabtu (13/11/2021).

“Bersama kami ingin menciptakan konten yang menarik sebagai persembahan bagi para pemain dan penggemar PUBG Mobile,” lanjut dia,

Berlatar belakang di Karakin, salah satu peta terbaru PUBG Mobile dengan konsep wilayah pantai dan gurun pasir bebatuan yang gersang, film pendek ini menceritakan perjuangan seorang pemain (KarakiNoob) dan timnya untuk bertahan dari sergapan musuh.

Saat timnya telah dipulangkan ke lobi dan musuh siap mengakhiri KarakiNoob, pemain lain terjun ke dalam game untuk menyelamatkannya yang tidak lain adalah Pevita Pearce. Masuk sebagai tim dari KarakiNoob, Pevita meratakan musuh satu per satu hingga ke zona akhir dan merebut Winner Winner Chicken Dinner.

Selain menampilkan perpaduan antara sinematografi dan game, film pendek ini juga menyuguhkan gaya pertempuran battle royale PUBG Mobile yang epik. Termasuk beberapa ciri khas game mereka seperti airdrop, adrenaline syringe, dan blue zone yang bisa kita lihat di film tersebut. Tidak ketinggalan senjata panci yang ikonik di PUBG Mobile, serta peluncur roket Panzerfaust, senjata khusus yang pertama kali diperkenalkan pada map Karakin. Semua dikemas dengan baik dan didukung oleh penampilan akting Pevita yang memukau.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce juga telah direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini. Kedepannya PUBG Mobile juga berencana mengeluarkan permanen outfit eksklusif dan voice pack, di mana Pevita akan menjadi model di outfit dan mengisi suara di dalam game tersebut.

Film pendek tersebut bisa disaksikan pada Youtube PUBG Mobile Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *