Petani Lebak Mendadak Hilang, Warga duga Diculik Kalong Wewe

oleh -1 views
petani lebak

Liputansatu.com – Seorang petani Lebak dikabarkan mendadak hilang setelah pamit ke keluarga untuk pergi berkebun.

Petani ini berinisial E (51) yang merupakan warga Kampung Jombang, Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Petani Lebak hilang pada Sabtu (30/10/2021).

Petani E pamit ke keluarga pergi berkebun pagi hari pukul 07.30 WIB.Namun, hingga malam hari E tidak pulang ke rumah dan membuat keluarga panik. Pihak keluarga akhirnya memanggil warga sekitar untuk melakukan pencarian E yang hilang. Pihak keluarga khawatir E tenggelam lantaran kebunnya berseberangan dengan Sungai.

Setelah dilakukan pencarian dan tidak berhasil ditemukan, E malah tiba-tiba pulang sendiri Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB dengan keadaan bingung.

warga sekitar berasumsi bahwa E ini telah diculik makhluk halus yang lazim disebut ‘Kalong Wewe’

“Korban pulang sendiri dari arah pondok pesantren. Bukan ditemukan oleh orang-orang yang mencarinya. Tapi kondisinya setengah sadar, seperti orang linglung,” kata Agil, relawan BPBD Lebak.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kata Agil, korban saat pulang sudah dalam kondisi lemas, setengah sadar. Korban pun mengaku bahwa semalaman dirinya tidur di dalam rumah.

“Kata orang sekitar mah itu habis diculik atau disembunyiin Kelong Wewe,” tambah Agil menirukan ucapan warga.

Katanya, saat ini E pun tengah beristirahat di rumahnya. Tim Tagana dan relawan lainnya yang sebelumnya melakukan pencarian terhadap E pun kini dibubarkan.

“Alhamdulillah kondisinya udah membaik, bisa di ajak ngobrol lagi,” pungkasnya.

2 thoughts on “Petani Lebak Mendadak Hilang, Warga duga Diculik Kalong Wewe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *