Persiapan Pemindahan Makam Vanessa Angel Selesai, Doddy Sudrajat Tinggal Bawa Jenazah ke TPU Karet Bivak

Liputansatu.com – Tekad Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel tak tergoyahkan lagi. Setelah 100 hari tahlilan sang putri, rencana itu segera diwujudkannya.

Segala persiapan pemindahan makam Vanessa Angel telah selesai diurus pengacara Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen. Mulai dari surat hingga perizinan.

“Segala administrasi, perizinan semua sudah (diurus). Tinggal dipindahkan saja,” ujar Djamalluddin Koedoeboen di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2/2022).

Djamalluddin Koedoeboen menerangkan, rencana pemindahan itu memang sudah diputuskan. Mengenai persisnya kapan, ia menuturkan tinggal mencari waktu agar semuanya dapat terlaksana dengan baik.

“Pokoknya secepatnya, insya Allah dicari waktu yang baik sehingga tidak terjadi bully bully,” kata pengacara Doddy Sudrajat.

Mewakili kliennya, Djamalluddin Koedoeboen menyebut rencana pemindahan makam Vanessa Angel bukan keinginan Doddy Sudrajat. Melainkan wasiat yang pernah terucap dari bibir pelantun Indah Cintaku.

Bahwa jika Vanessa Angel wafat, ia ingin dikubur dekat dengan sang ibu, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

“Itu kan pesan, wasiat harus dilaksanakan. Keluarga besar sudah berembuk, rapat dan memutuskan,” jelas Djamalluddin Koedoeboen.

Sayang, rencana pemindahan makam ini rupanya belum dibicarakan Doddy Sudrajat kepada besannya, Haji Faisal. Mengingat di makam itu juga, bersemayam jenazah Bibi Ardiansyah.

“Seharusnya minta izin ke saya. Karena walau bagaimana pun saya yang memakamkan dia (Vanessa Angel) di sini. Dan awal-awal saya minta izin ke Pak Doddy untuk memakamkan di sini,” kata H Faisal, saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/2/2022) malam.

“Apalagi kalau surat-suratnya sudah selesai, sudah dapat izin, terus saya bisa apa? Tapi sampai sekarang, berita itu belum sampai ke saya,” ujar H Faisal.

Tinggalkan Balasan