Pernah Sepi Job, Giselle Bertahan dengan Uang Rp.1juta di Rekening

oleh -2 views

Liputansatu.com – Artis sekaligus penyanyi Gisela Anastasya atau akrab di sapa Giselle mengaku pernah mengalami kesusahan dalam hidupnya sebelum sukses berkarir di dunia hiburan. Bahkan, Giselle hanya bertahan hidup dengan uang Rp1 juta yang berada di ATMnya.

Seperti diketahui, sebelum namanya tersohor sebagai selebriti Tanah Air, Gisel mengawali karir sebagai kontestan ajang Indonesian Idol. Kala itu, mantan istri Gading Marten itu sukses berhasil menyabet juara dua kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia itu.

Namun, setelah mendapat gelar Runner Up dari ajang Indonesian Idol Gisel tidak serta merta perjalanan karirnya berjalan mulus. Pelantun lagu Pencuri Hati itu masih harus melanjutkan perjuangan untuk bisa mempertahankan eksistensinya hanya dengan bermodalkan uang Rp1 juta di ATMnya.

Hal tersebut, Gisel ungkapkan di acara yang dipandu oleh host kondang Daniel Mananta dalam kanal YouTubenya Daniel Mananta Network yang berjudul “Keputusan yang salah, ketika Gisel memutuskan harus bercerai”.

“Aku tuh pernah bahkan setelah kompetisi Indonesian Idol selesai, kerjaan sudah ada tuh di bawah manajemen. Tapi terkadang ada kerjaan kadang enggak. Pernah duitku itu sampe di ATM cuma isi sejuta. Panik lah pada masa itu di Jakarta kos-kosan aja udah berapa,” kata Gisel.

Tetapi, siapa sangka, berkat kesabarannya, Gisel mendapatkan rejeki nomplok berupa uang senilai Rp30 juta. Uang tersebut Gisel dapatkan ketika dirinya berhasil memenangkan acara kuis yang dipandu oleh Tontowi Yahya yaitu Wants To Be Millionare.

Ibunda dari Gempita Naura Marten itu mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Di tengah kesulitan yang dihadapinya, Gisel sangat bersyukur dengan pertolongan Tuhan yang diberikan kepadanya.

“Disaat aku cuma punya uang tinggal satu juta, lalu dapat uang 30 juta itu kan buat aku berapa bulan lagi bisa perpanjang. Gila sih, baru sadar sekarang bahwa gila ya, aku tuh gak pernah minta tapi dikasih loh, aku disedian loh, gak pernah dibiarin sampai kekurangan,” pungkas Gisel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *