Penyanyi Dangdut Dan Model Ditangkap Terkait Prostitusi Dengan Tarif 25 Juta.

oleh -7 views

Liputansatu.com – Polisi menciduk selebgram sekaligus penyanyi dangdut dan model berinisial TE (26). Wanita itu diduga terlibat prostitusi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan TE ditarif Rp 25 juta untuk sekali kencan, Namun, hasil itu dibagi dua dengan muncikarinya, JB (43) yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

“(TE) sebagai PSK dengan tarif luar biasa sekitar Rp 25 juta. Dengan praktik itu pelaku (JB) mendapat untung Rp 13 juta,” Ucap Djuhandani dalam jumpa pers di Mapolda Jateng, Senin (20/12/2021).

Dengan demikian, TE ini mendapat sisanya, yaitu 12 juta. TE dan JB merupakan rekan kerja. JB merupakan fotografer yang sering memotret TE. Mereka saling mengenal selama dua tahun. “Dia sebagai manajemen, karena selebgram, dia sebagai fotografer,” jelas dia.

Tak hanya TE, seorang WNA asal Brazil berinisial FBD (26) juga menjadi korban JB. Sama seperti TE, untuk sekali kencan pelanggan FBD harus merogoh kocek hingga Rp 25 juta, Ungkap Djuhandani

“Dari hasil interogasi, muncikari telah menerima uang tanda terima pemesanan dua PSK tersebut dari pemesan sebesar Rp 20 juta. Beli tiket Rp 3 juta, ditransfer (korban) (masing-masing) 5 juta. Sisa 7 juta masih disimpan muncikari dan setelah bertemu dengan tamu di hotel muncikari menerima uang fee sebesar Rp 6 juta,” sebut dia. Sumber Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *