Penjual Pulsa Di Lombok Ketiban Rejeki Diserbu Pembalap MotoGP

Liputansatu.com – Penjual pulsa di Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat, mendapat pengalaman spesial menjelang tes MotoGP di sirkuit Mandalika. Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo singgah ke konter miliknya.

MotoGP 2022 menggelar sesi pramusim terakhir pada 11-13 Februari 2022. Sebanyak 24 rider MotoGP dipastikan hadird di Sirkuit Mandalika.

“Saya tidak menyangka akan kedatangan Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo. Ya, [mereka] sengaja [datang ke toko saya] untuk beli kartu internet,” kata Pemilik toko pulsa Moonstar Cell di Mandalika, Lombok, Lalu Heryansa Febriawan.

“Mungkin karena informasi dari temen-teman MotoGP yang pernah ke gerai saya. Sama kayak dulu WSBK 2021 pun ramai [pembalap yang datang], tapi tidak seheboh saat ini fotonya,” ucap Lalu.

Lalu mengatakan tidak menaikkan harga bagi pembalap yang membeli kartu internet di gerainya.

“Awalnya [pembalap beli kartu internet di gerai saya] dari WSBK 2021. Harga tidak sempat saya naikkan. Jadi harganya sama seperti orang-orang umumnya,” ucap lelaki yang tak punya media sosial Instagram itu.

Foto Lalu viral di media sosial Instagram setelah aktivitas Espargaro dan Quartararo diunggah pemilik akun @mr_purnama. Hendra adalah adik dari Lalu yang mengabadikan foto tersebut.

Lalu menduga banyaknya pembalap yang berkunjung ke toko miliknya karena pesan dari mulut ke mulut. Apalagi ada beberapa panitia MotoGP 2022, menurutnya dari Dorna, yang datang ke gerainya.

“Mungkin karena dari WSBK itu dari Mulut ke mulut dan memang ada satu panitia dari Dorna Sports yang mengarahkan ke gerai saya. Itu mungkin. Soalnya dia sering bawa kru [MotoGP],” ujar Lalu.

Menurut Lalu peristiwa yang dialaminya hari ini menjadi berkah tersendiri. Baginya ini menjadi pengalaman besar dikunjungi pembalap kelas dunia, di mana banyak orang berlomba ingin foto bersama mereka.

“Saya banggalah [dengan kunjungan pembalap MotoGP 2022]. Walaupun konter [gerai toko pulsa saya] kecil, tapi orang dunia [pembalap kelas dunia] percaya sama kami,” kata Lalu dengan gembira.

Tinggalkan Balasan