Pemain K-Drama Snowdrop, Kim Mi-Soo Dikabarkan Meninggal Dunia

oleh -114 views

Liputansatu.com – Aktris Korea Selatan yang bermain dalam drakor Snowdrop, Kim Mi Soo, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (5/1/2022) di usia 31 tahun.

Kim Mi Soo merupakan pemeran Yeo Jung Min di drama “Snowdrop” bersama Jisoo Blackpink dan Jung Hae In yang saat ini masih tayang.

Yeo Jung Min merupakan salah satu teman sekamar Young Ro di drama “Snowdrop”.

Kabar duka kepergian Kim Mi Soo untuk selamanya disampaikan Landscape Entertainment, sebagai manajemen sang aktris, melalui sebuah pernyataan. Pemakaman akan digelar secara tertutup sesuai dengan permintaan keluarga.

“Hari ini, kami membawa kabar paling tragis dan menyedihkan. AKtris Kim Mi Soo meninggal dunia secara tiba-tiba pada 5 Januari 2021. Setelah mendengar kabar tersebut, keluarga Kim Mi Soo sangat berduka,” ujar manajemen.

Selain membawakan berita duka resmi mengenai kepergian Mi-Soo, Landscape juga mewanti-wanti para warganet agar tak menyebarkan berita bohong dan kabar burung mengenai wafatnya Mi-Soo demi menghargai keluarga yang ditinggalkan.

“Kami meminta masyarakat agar tak menyebarkan rumor maupun kabar spekulatif agar keluarga yang ditinggalkan bisa memproses kepergian mendiang dengan tenang.”

Penyebab Kim Mi Soo meninggal saat masih belum terungkap.

Kepergian Mi-Soo pun meninggalkan duka yang mendalam di hati para fans yang terkejut dan terpukul mendengar kabar mendadak ini.

Menurut pernyataan resmi Landscape, Mi-Soo akan dimakamkan secara tertutup berdasarkan permintaan keluarga. Sosok Mi-Soo pun kini diabadikan dalam episode-episode Snowdrop yang akan tayang hingga Februari 2022 mendatang.

Sebelumnya, sang aktris juga sempat meramaikan drakor-drakor hits sekelas Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hi Bye Mama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *