Pemain Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

oleh -1 views

Liputansatu.com – Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Rony Dozer aktor komedi yang melejit namanya lewat acara Extravaganza dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11) malam karena serangan jantung, beliau meninggal di usia 46 tahun.

Hal itu disampaikan oleh sahabatnya, aktris Rency Milano.

“Iya betul, saya lagi perjalanan ke rumahnya nih,” ujar Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (11/11/2021).

Sementara kabar dari sumber lainnya disampaikan oleh Humas PARFI, Evry Joe.

“Kembali kita menerima berita duka. telah berpulang sahabat kita, aktor film komedian Rony Dozer,” ujar Evry Joe.

Tak hanya itu kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Tora Sudiro mengenang perjalanan kariernya selama menapaki dunia hiburan bersama almarhum Rony Dozer lewat laman instagram miliknya

“Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di minicooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatan mata sampai ketemu mata udah langsung ketawa. Terima kasih sahabat, terimakasih sudah menjadi bagian cerita hidup gue sama Mieke, RIP Ronie Dozer @dozersmile75,” tulis Tora Sudiro dilaman instagramnya, Kamis (11/11/2021)

Di dunia entertainment nama Rony Dozer melejit lewat acara Extravaganza, yang ditayangkan belasan tahun lalu di Trans TV.

Di acara sketsa komedi yang tayang 2004-2009 tersebut,  Rony tampil bersama sejumlah artis top lainnya, termasuk Tora Sudiro.

Kondisi kesehatan Rony Dozer memang sempat menurun setahun belakangan. Dia bahkan sempat mengeluhkan sakit pada bagian kakinya hingga mengaku kena santet.

Pihak keluarga juga meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk sang presenter dan aktor. Mereka kemudian memberikan informasi tambahan terkait rumah duka. “Rumah duka: Emerald Residence B-20, Bintaro, Sektor 9,” imbuh pihak keluarga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *