Pekan Depan DPRD Makassar Panggil Direksi PDAM

Liputansatu.com – MAKASSAR– Komisi B DPRD Kota Makassar akan memanggil penjabat Direksi PDAM Makassar pekan depan.

Ketua Komisi B DPRD Makassar, William Laurin mengatakan rapat dengar pendapat untuk mengevaluasi kinerja direksi PDAM dalam triwulan pertama 2022 ini.

“Banyak hal yang akan kami tanyakan. Mulai dari kinerja keuangan, setoran dividen hingga penerimaan karyawan baru,” kata William.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap penjabat direksi baru PDAM Makassar fokus melakukan perbaikan kinerja. Terutama dalam melakukan efisiensi seperti janji awal yang disampaikan penjabat direksi.

“Kisruh pembayaran pesangon pensiunan yang hingga kini belum tuntas juga akan menjadi pertanyaan di rapat dengar pendapat nanti,” kata William lagi.

Beberapa hari lalu sejumlah perwakilan pensiunan PDAM kembali menemui direksi PDAM. Mereka mempertanyakan pembayaran pesangon pensiunan yang hingga kini belum dibayarkan.

Sekadar diketahui Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengganti direksi PDAM Makassar sejak awal Desember 2021 lalu. Tiga pejabat ditunjuk jadi pelaksana direksi. Mereka adalah Beni Iskandar, Arifuddin Hamarung, dan Asdar Ali.

Rapat dengar pendapat di DPRD Makassar merupakan rapat dengar pendapat pertama penjabat direksi baru PDAM.

Tinggalkan Balasan