Patmor Polda Sulsel Bubarkan Balap Liar, Puluhan Motor Diamankan

oleh -8 views

LIPUTANSATU.COM, Makassar – Puluhan pemuda yang diduga melakukan balap liar berhamburan melihat kedatangan Unit 3 Tim Patroli Ditsamapta Polda Sulsel, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, Kamis (28/4/2022) dinihari.

Kejadian ini berawal saat Tim Patroli Ditsamapta Presisi Polda Sulsel menggelar patroli rutin mengantisipasi maraknya balapan liar di bulan Suci Ramadhan.

Sekelompok pemuda yang diduga tengah bersiap balap liar, langsung berhamburan melarikan diri. Beberapa remaja tak sempat kabur, bahkan ada sejumlah kendaraan ditinggal pemiliknya di lokasi kejadian.

Anggota kemudian memeriksa serta menggeledah para remaja yang diduga pelaku balap liar serta kendaraan yang ditinggalkan.

“Kami mengambil tindakan untuk membubarkan diduga pelaku balap liar, serta beberapa remaja dan kendaraannya kami amankan ke Polres Pelabuhan,” ucap Panit 3 Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel, Aiptu Arjuna.

“Hal inilah yang menjadi perhatian dan kami berupaya untuk meminimalisir kegiatan tersebut,” tutupnya.

Strong point terus digiatkan di beberapa titik lokasi yang rawan dijadikan arena balap liar. Seperti yang dilakukan Patmor Polda Sulsel, demi meminimalisir aksi balap liar yang dapat membahayakan pengendara lain di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *