Pasca Menikah, Ria Ricis Serahkan Semua Harta ke Ibunya, Ricis: Aku Mulai Dari Nol Lagi

oleh -2 views

Liputansatu.com – Usai menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis secara blak-blakan mengaku ingin menyerahkan semua hartanya kepada sang ibu. Langkah ini dia ambil karena ingin memulai kehidupannya dari nol kembali bersama sang suami.

Hal itu diungkap langsung oleh Ria Ricis dalam kanal YouTube The Onsu Family.

Mulanya, Sarwendah menanyakan soal rumah Ria Ricis yang kabarnya akan segera dijual. Namun, kabar itu langsung ditepis oleh wanita 26 tahun itu. Ia menegaskan bahwa rumah itu akan diberikan kepada ibunda. Hal ini juga diakui oleh sang suami.

“Apa benar Ricis akan menjual rumahnya setelah menikah?,” tanya Sarwendah dalam video tersebut.

“Enggak pernah bilang mau menjual tetapi lebih kasih ke ibu semua,” jawab Teuku Ryan.

“Iya, kasih ke ibuku,” kata Ria Ricis menegaskan.

Ria Ricis mengatakan bahwa seluruh aset hasil kerja kerasnya saat masih lajang akan diserahkan kepada sang ibunda. Bahkan, ATM miliknya pun sudah diberikan kepada ibunda sebelum dirinya melangsungkan akad nikah.

“Dari sebelum akad, Aku jadi istri, harta-harta udah Aku kasihin ke Ibu. Bahkan sampai ATM segala macam, Aku kasihin ke Ibu. Jadi aku mulai dari nol lagi,” ucap Ria Ricis.

“Dari nol dengan apa yang Aku punya,” timpal Teuku Ryan.

“Aamiin,” kata Ria Ricis.

Mendengar timpalan Teuku Ryan, Sarwendah terlihat begitu kagum. Dia merasa terbawa perasaan alias baper melihat keduanya begitu mesra dan romantis.

“Ya ampun sweet banget,” imbuh Sarwendah kagum.

Betrand Peto yang penasaran pun ingin tahu alasan mengapa Ria Ricis rela meninggalkan hartanya usai menikah dengan Teuku Ryan. Tanpa pikir panjang, Youtuber 26 tahun itu langsung menjawab bahwa semua harta yang dimilikinya hanya titipan Sang Pencipta.

“Karena menurut aku, ketika aku masih gadis semua Allah titipin ke aku, tapi ketika Aku diambil orang, itu udah bukan punya aku lagi, melainkan punya keluargaku, punya ibuku, punya semuanya,” ucap Ria Ricis.

Pasalnya, Ria Ricis ingin memulai lembaran baru hidupnya seusai menikah. Ia benar-benar ingin dibimbing dari awal dalam berbagai aspek kehidupan oleh sang suami.

“Jadi ketika Aku udah dinikahi sama suamiku, ya Aku dari nol lagi. Kayak masih bayi,” kata Ria Ricis.

“Jadi masih bersih, putih,” timpal Teuku Ryan.

“Aku benar-benar diambil sama suamiku, jadi ayo bimbing Aku dari nol lagi, ajak Aku dari nol lagi gitu,” pungkas Ria Ricis.

Diketahui, Ria Ricis baru saja resmi menikah dengan Teuku Ryan pada hari Jumat (12/11/2021). Keduanya menggelar resepsi di Hotel Intercontinental pada hari berikutnya.

Konsep pesta yang dipilih adalah dunia fantasi atau fairy tale, lengkap dengan kereta kudanya. Mengenakan busana yang berkelip dan menawan, pasangan itu tampil bak sepasang putri dan pangeran kerajaan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *