Ops Keselamatan 2022, Satlantas Polres Gowa Bagikan Helm Gratis Dan Masker.

Liputansatu.com, Gowa Sejumlah petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa Sulawesi Selatan membagikan helm dan masker di sejumlah ruas jalan di kota Sungguminasa Kab. Gowa pada Senin (15/3) Pagi.

Kegiatan bagi masker ini dalam rangka hari terakhir pelaksanaan Operasi Patuh 2022 yang dipimpin oleh Kabagbinops Direktorat Lantas Polda Sulsel Akbp Zulanda.

Menurut Kasat Lantas Akp Rusdi Yunus,SH, sasaran kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Gowa tersebut adalah masyarakat pengguna jalan yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Gowa dan juga pengedara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI.

Puluhan helm dan ratusan buah masker dibagikan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar Jl. Sultan Hasanuddin tepatnya dipertigaan tumanurung dan beberapa ruas jalan lainnya.

Hari terakhir Ops Keselamatan 2022, personil Satlantas Polres Gowa terus melaksanakan tugas patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, diselingi dengan membagikan masker, untuk masyarakat yang dijumpai saat patroli. ” Ucap Akp Rusdi Yunus, SH

Diharapkan melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas semakin bertambah, sehingga dengan adanya Operasi Patuh 2022 ini angka kecelakan lalu lintas dapat ditekan.

Tinggalkan Balasan