Nissa Sabyan Dan Ayus Sabyan Dikabarkan Sudah Daftar Nikah Di KUA

Liputansatu.com – Kabar pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mencuat beberapa hari terakhir. Keduanya disebut-sebut sudah melakukan pendaftaran nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) yang berada di wilayah rumah Nissa Sabyan.

Kabar yang beredar, Nissa Sabyan dan Ayus sudah menentukan tanggal dan hari pernikahan yang bakal digelar di tahun 2022. Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, KUA di wilayah rumah pelantun lagu “Maha Kasih” mulai didatangi pewarta.

Rumah Nissa Sabyan diketahui berada di wilayah Pondok Gede, Jakarta Timur. Jika benar dirinya sudah melakukan pendaftaran nikah dengan mantan suami Ririe Fairus, KUA Pondok Gede bakal menerima surat-surat dan berbagai kelengkapan berkas dari Nissa Sabyan dan Ayus.

Terkait rumor bahwa Nissa dan Ayus akan menikah dalam waktu dekat, pihak KUA Pondok Gede, tempat pelantun Maha Kasih tersebut tinggal akhirnya angkat bicara.

“Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus,” kata Ahmad Fauzi, dikutip dari salah satu tayangan di akun YouTube.

Lebih lanjut, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa meski Nissa tidak akan menikah di sekitaran rumahnya, ia harus menyerahkan surat rekomendasi numpang nikah di KUA Pondok Gede. Akan tetapi, hingga kini belum ada surat pendaftaran nikah ataupun rekomendasi numpang nikah atas nama Nissa Sabyan.

“Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah,” jelasnya.

Sebelumnya, isu bahwa Nissa dan Ayus sudah menikah secara sah atau siri sempat dibantah oleh Ririe Fairus. Ia mengatakan bahwa saat dirinya tengah mengurus perceraian dengan suaminya, Ayus mengaku kalau ia belum menikahi Nissa Sabyan. Akan tetapi, Ririe tidak mengetahui apakah saat ini suaminya dan Nissa telah menikah atau belum.

“Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah,” kata Ririe dalam akun YouTube AH.

“Mana tahu kalau sekarang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan