Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani Hingga Trending Di Twitter, Ada Apa Lagi Dengan Nikita?

oleh -2 views

Liputansatu.com – Nikita Mirzani kali ini menjadi perbincangan publik hingga trending di media sosial twitter, hal ini dimulai dari munculnya petisi dengan judul “Boikot Nikita Mirzani” yang sudah ditandatangi oleh 55 ribu orang,

Petisi ini awalnya dibuat oleh Damai Indonesia dengan judul ‘Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!’.

Di situ, dia menjelaskan alasan membuat petisi boikot untuk ibu tiga anak tersebut.

“Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual,” katanya menjelaskan.

“Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain. Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry,” sambungnya.

“Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang,” tuturnya.

Kemunculan petisi tersebut membuat masyarakat terutama pengguna akun Twitter ramai. Mereka bahkan tampak menyetujui ibu tiga anak tersebut diboikot dari televisi dan juga sosial media, demi kedamaian Indonesia.

“Eh boikot nikita mirzani trending. Setuju! risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian,” ujar akun @dan*****.

“Dunia hiburan sejagat raya ga mau boikot nikita mirzani apa ya? Gils doi udah jadi polusi ruang publik banget cuy setiap hari,” tulis akun @dia*****.

“Ini ada trending Boikot Nikita Mirzani kenapa? Gue mau isi petisinya tp pengen tau dulu case nya dia apa, gamau mandang sebelah pihak,” ujar akun @mbagus*****.

Damai Indonesia membutuhkan setidaknya 75 ribu tanda tangan untuk memenuhi kuota. Itu berarti sudah kurang dari 20 ribu lagi.

Hingga artikel ini disusun, pihak Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan resmi terkait munculnya petisi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *