Mubes IKA Unhas Digelar 4-6 Maret 2022, Sekjen IKA: Mohon Do’a Restu dan Dukungannya!

Liputansatu.com – Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (Mubes IKAUH) akan berlangsung di Kota Makassar, 4 hingga 6 Maret 2022.

Jadwal itu didapatkan setelah pengurus pusat memberikan mandat kepada Muchlis sebagai ketua SC, yang ditandatangani JK sebagai ketua umum dan Husain Abdullah sebagai sekretaris.

“Terima kasih atas partisipasi kritik dan saran dari segenap alumni Unhas  kerja keras SC dan OC serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggara  Mubes IKA Unhas. Selamat bermubes dengan gembira memilih pemimpin yg amanah” Ujar Sekjen Ika Unhas Husain Abdullah.

Menjelang Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin 2022 yang akan dihelat pada awal maret yang rencana bertempat di Hotel Four Point dan di kampus Unhas, telah mulai hiruk pikuk dimana persiapan mubes mulai terasa.

Mubes tersebut bagi Alumni adalah merupakan momentun yang cukup dinantikan untuk alumni kampus terbesar di Indonesia Timur dengan persiapan musyawarah, temu ilmiah dan jalan santai.

Namun tak kalah serunya adalah moment Pemilihan Ketua Umum IKA Unhas yang merupakan salah satu agenda utama dalam mubes ini.

Sekjen IKAUH Husain Abdullah juga meminta doa dan dukungan masyarakat Makassar untuk keberlangsungan kegiatan tersebut.

“Untuk segenap warga Makassar, mohon doa restu serta dukungannya untuk kami dari IKA Unhas menyelenggarakan MUBES di kota kebanggaan kita Makassar.

Mohon maaf bila dalam pelaksanaan Mubes terdapat hal hal yang mengganggu dan kurang berkenan”

Tak lupa mantan juru bicara wakil presiden Jusuf Kalla itu melontarkan harapannya untuk Mubes Akbar yang dilaksanakan tiap 5 tahun sekali.

“Harapan kami melalui Mubes ini,  kami semakin dekat dan bermanfaat bagi kita sekalian. Memilih Makassar karena dari sinilah alumni Universitas Hasanuddin dilahirkan lalu berpendar ke berbagai pelosok  nusantara, bahkan  berdiaspora ke berbagai belahan dunia.

Ke Makassar pula kami kembali untuk memilih pemimpin, alumni terbaik yang akan menakhodai IKA Unhas 5 tahun ke depan.

“Kita harap mubes ini juga membawa berkah buat warga Makassar, kuliner, warkop dan warung warung ikan semoga laris manis demikian pula dengan daerah tujuan wisata Makassar dan sekitarnya” Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan