Link Live Streaming dan Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung di Laga BRI Liga 1 Malam Ini

oleh -80 views

Liputansatu.com – PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) malam. Pastinya, ini menjadi laga seru pekan ini.

PSM Makassar melakoni laga ini tidak dalam kondisi yang ideal dari segi persiapan. Beberapa waktu lalu mereka baru saja tampil di final Piala AFC 2022 zona ASEAN.

Dalam kejuaraan tersebut, PSM melawan Kuala Lumpur City FC. Sayangnya, tim berjuluk Juku Eja itu kalah dengan skor 2-5.

Kini mereka dihadapkan dengan lawan yang sama kuat yakni Persib Bandung. Memang performa Maung Bandung di Liga 1 2022/2023 belum stabil.

Pekan lalu saja Marc Klok dan kawan-kawan kalah dari Bali United dengan skor 2-3. Padahal, Persib main di kandang ditambah Bali United tampil dengan 10 pemain.

PSM diyakini bisa mendominasi permainan. Mereka diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah.

Meski begitu, PSM tak boleh anggap enteng Persib. Febri Hariyad dan kawan-kawan kini sudah ditukangi oleh Luis Milla sebagai pelatih kepala.

Namun, ada kemungkinan performa Persib masih belum nyetel. Pasalnya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu baru bergabung demgan tim baru-baru ini.

Dari segi materi pemain, Persib lebih diunggulkan ketimbang PSM. Namun, mereka tidak boleh anggap enteng Pasukan Ramang.

Adapun pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar mulai 20.00 WIB. Selain itu, tayangan ini bisa ditonton streaming via vidio.com.

Perkiraan susunan pemain

PSM Makassar (4-2-3-1): Reza Arya; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Yance Sayuri: Muhammad Arfan, Wiljan Pluim; Akbar Tanjung, Yakob Sayuri, Everton Nasciemento; Kenzo Nambu.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan; Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Ricky Kambuaya, Marc Klok; Rachmat Irianato, Febri Hariyadi, Ciro Alves; David da Silva.

Pelatih: Luis Milla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *