Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik Paris Saint-Germain (PSG) Tak Bakal Juara Liga Champions Musim ini.

oleh -2 views

Liputansatu.com – Lionel Messi dan kolega tidak akan menjadi juara Liga Champions 2021-2022, Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik Paris Saint-Germain (PSG) dengan amat pedas.

Carragher mengungkapkan hal tersebut setelah melihat kekalahan1-2 PSG dari Manchester City pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021), dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut PSG unggul terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe (50′), tetapi The Citizens membalas dua gol melalui Raheem Sterling (63′) dan Gabriel Jesus (76′).

Kekalahan itu tidak pantas untuk PSG yang dipenuhi pemain-pemain bintang. Meski punya banyak pemain bintang, PSG tidak bermain layaknya tim besar.

Pria berusia 43 tahun itu membandingkan PSG dengan Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Bayern Munich yang dianggapnya calon kuat juara Liga Champions musim ini. Ia menjelaskan, bahwa PSG justru terbebani oleh pemain-pemain bintang, seperti Messi, Neymar Jr, dan Mbappe.

“Saya hanya tidak percaya tim dapat membawa siapapun sekarang (untuk menjadi juara),” kata Carragher, dilansir dari Football Espana, Jumat (26/11/2021).

Katakanlah empat tim yang saya pikir salah satunya akan memenangkan Liga Champions seperti Man City, Liverpool, Chelsea atau Bayern Munich. Mereka tidak membawa satu penumpang (beban) pun dalam tim,” jelasnya.

“Mereka (PSG) membawa tiga (beban), mereka sama sekali tidak memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions, Paris Saint-Germain, sama sekali tidak ada peluang.

Akibat kekalahan dari Man City, PSG harus puas menjadi runner-up Grup A. Dengan kondisi sekarang, PSG harus berbenah jika tidak ingin ucapan Carragher jadi kenaytaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *