Laga Uji Coba PSM Makassar vs Sulut United, Juku Eja Menang Tipis 1-0

oleh -41 views

Liputansatu.comĀ – Laga uji coba PSM Makassar Vs Sulut United berakhir dengan kemenangan Juku Eja 1-0. PSM unggul melalui gol eks kapten Persiba Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan melalui sepakan jarak jauhnya yang indah.
Pertandingan PSM Makassar Vs Sulut United berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (6/6/2022) malam.

Di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Kedudukan sama kuat 0-0, meski PSM Makassar tampil mendominasi dengan terus menggempur pertahanan Sulut United.

Wasit yang melihat asap sangat mengganggu jalannya pertandingan, memutuskan untuk menghentikan pertandingan sejenak. MC (Master of Ceremony) beberapa kali mengingatkan kepada suporter untuk tidak menyalakan flare.

PSM baru memecah kebuntuan di babak kedua. Melalui gol dari Bryan cesar Ramadhan pada menit ke-58. Eks kapten Persiba mencetak gol dengan sepakan jarak jauhnya dari luar kotak penalti.

Tertinggal, Sulut United mencoba keluar. Klub berjuluk Hiu Utara itu mengancam melalui bola setpice yang dieksekusi oleh Michael Orah.

Beruntung sepakan mantan pemain Bali United itu dapat ditepis dengan baik oleh penjaga gawang PSM Makassar, Reza Arya Pratama pada menit ke-63.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares melakukan banyak pergantian pemain pada menit ke-73. Dimulai dari menggantikan Mahdi Fahri Albaar karena cedera. Mantan pemain Sulut United itu digantikan oleh Dallen Doke.

Kemudian Ganjar Mukti juga ditarik keluar dengan digantikan oleh Safrudin Tahar. Semenit berselang giliran Bryan Cesar digantikan oleh Manda Cingi dan Billy Keraf digantikan oleh Dzaky.

Pada menit ke-78, Ramadhan Sananta juga ikut cedera. Mantan striker Persikabo 1973 itu tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Patrick Kallon.

Dengan keunggulan 1-0 PSM Masih mencoba menambah gol, namun rapatnya pertahanan Sulut United sehingga tak tercipta gol

Memasuki akhir babak kedua, pelatih PSM memasukkan beberapa pemain inti, sepeeti Wiljam Pluim, namun lagi-lagi rapatnya pertahanan Sulut United membuat skor akhir tetap 1-0 untuk krmenangan PSM Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *