Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Minta Maaf, Mengaku Hanya Berimajinasi

Liputansatu.com – Hafsyarina Sufa Rebowo selaku pemilik akun Twitter @quweenjojo yang mengaku pernah dilecehkan Gofar Hilman kembali bersuara. Namun kali ini, perempuan yang biasa disapa Syerin meminta maaf atas tuduhan yang pernah dia alamatkan kepada Gofar.

“Saya ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman dan keluarga besar Gofar Hilman serta masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 Juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo,” ujar Hafsyarina Sufa Rebowo, Jumat (11/2/2022).

Lebih lanjut, Hafsyarina Sufa Rebowo mengatakan bahwa Gofar Hilman tidak pernah melakukan pelecehan terhadap dirinya. Dia mengaku hanya mengarang cerita berdasar hasil imajinasi di bawah pengaruh alkohol.

“Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” kata Hafsyarina Sufa Rebowo.

Hafsyarina Sufa Rebowo sejatinya sudah sejak lama ingin meminta maaf ke Gofar Hilman. Namun Hafsyarina mengurungkan niat karena takut jadi bulan-bulanan publik.

“Saya takut dan bingung. Saya pun tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet yang pernah saya buat,” terang Hafsyarina Sufa Rebowo.

Namun untuk saat ini, Hafsyarina Sufa Rebowo menyatakan sudah belajar dari kesalahan mengarang cerita tentang pelecehan seksual. Hafsyarina siap menanggung konsekuensi atas perbuatannya.

“Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini. Sekali lagi saya mohon maaf,” tegas Hafsyarina Sufa Rebowo.

Sebagai pengingat, Hafsyarina Sufa Rebowo pernah membagikan cerita tentang pelecehan seksual yang dilakukan Gofar kepada dirinya di 2018. Hafsyarina yang saat itu ingin meminta foto bersama Gofar mengaku mendapat perbuatan tidak menyenangkan dari sang penyiar radio.

“Gue mulai bingung harus gimana, karena pelukannya kok kencang banget. Gue pakai dress selutut, terus tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue syok,” kisah Hafsyarina Sufa Rebowo saat itu.

Gofar Hilman sendiri sudah mengeluarkan bantahan atas tudingan pelecehan seksual terhadap Hafsyarina Sufa Rebowo

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Balasan