Komika Fico Fachriza Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Liputansatu.com – Seorang public figure kembali tertangkap terkait kasus narkoba, komika Fico Fachriza yang sebelumnya disebut dengan inisial FF ditangkap Polda Metro Jaya pada kamis (13/1) malam.

“Iya benar,” kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi apakah FF adalah Fico Fachriza, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan bahwa yang ditangkap narkoba adalah seorang komedian. Belakangan diketahui FF adalah Fico Fachriza.

“Iya benar komedian,” kata Mukti.

Ditangkapnya Fico Fachriza ini menambah daftar selebriti yang ditangkap karena narkoba di awal 2022. Sebelumnya, polisi menangkap Velline Chu dan Ardhito Pramono.

Fico Fachriza merupakan seorang pelawak tunggal atau stand up comedian yang mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga di tahun 2013.

Saat itu, Fico Fachriza dikenal dengan pembukaannya yang hanya mengucapkan “Assalamualaikum” berkat ciri khas ini, Fico Fachriza lolos di babak lima besar kompetisi tersebut.

Sebagai komika, Fico Fachriza memiliki persona sebagai orang yang terlihat bodoh dengan materi komedi yang sengaja dibuat sering tidak nyambung.

Tinggalkan Balasan