Klasemen Sementara MPL id Season 9, BTR dan RBL Berebut 1 Tiket

Klasemen MPL Id Season 9

Liputansatu – MPL Season 9 Musim Reguler telah berlangsung selama enam pekan sehingga hanya menyisakan dua minggu lagi. Terdapat data mengenai tim mana saja yang akan lolos ke fase Playoffs, termasuk peluang Bigetron (BTR) dan Rebelion (RBL).

Perlu diketahui, Regular Season atau Musim Reguler berlangsung selama delapan pekan. Enam tim teratas bakal memiliki tiket untuk bertanding ke fase Playoffs.

Dua tim terbawah (peringkat 7 dan 8) akan tereliminasi dan tidak bisa bertanding ke babak Playoffs. Pada klasemen sementara hingga Week 6, RRQ Hoshi memimpin di puncak dengan perolehan +13 poin.

Perlu diketahui, dua tim teratas di Regular Season berhak memperoleh tiket Upper Bracket di Playoffs. RRQ Hoshi dan ONIC memiliki peluang tertinggi untuk menggenggam tiket Upper Bracket sejauh ini.

Dua tim terbawah sekarang dihuni oleh Rebellion Zion dan Geek Fam. Rebellion Zion mengantongi -6 poin sementara Geek Fam -19 poin.

Belasan minus poin yang didapat oleh Geek Fam membuat peluang mereka menembus Playoffs hanya 0 persen. Itu berarti mereka dipastikan tak lolos Playoffs.

Satu tiket tersisa diperebutkan oleh peringkat kelima hingga ketujuh. Rebellion Zion mempunyai peluang 20 persen untuk lolos ke Playoffs. Sementara BTR Alpha yang berada di peringkat keenam memiliki peluang lebih besar yaitu 67 persen.

Alter Ego Esports cukup percaya diri karena mereka sudah mengantongi 72 persen peluang untuk lolos ke Playoffs. Celiboy dkk juga lebih diuntungkan karena mereka masih menyisakan empat pertandingan.

Rebellion dan Bigetron hanya mempunyai tiga pertandingan tersisa. Berikut lawan AE, BTR dan RBL di sisa dua pekan terakhir MPL Season 9 Musim Reguler:

Alter Ego rawan tergelincir karena mereka menghadapi dua big match sekaligus di pekan ketujuh. Meski begitu, Rebellion Zion juga harus berjuang ekstra keras mengingat dua lawan mereka ke depan adalah penghuni tiga besar di klasemen sementara MPL Season 9 Week 6.

Geek Fam diprediksi akan bermain lepas mengingat mereka dipastikan tak bakal lolos Playoffs. RenV dkk diyakini bisa menghadirkan kejutan tersendiri pada pekan terakhir MPL Season 9 Musim Reguler. Itulah tadi persentase peluang lolos Playoffs pada deretan tim terbawah MPL Season 9, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Tinggalkan Balasan